Maskapai Citilink luncurkan Betterdeals --Foto Dok. Citilink

Maskapai Citilink luncurkan program BetterDeals 9.9 dengan beragam penawaran menarik, termasuk potongan harga tiket pesawat hingga promo produk ancillary lainnya. Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan bahwa program ini hadir sebagai bentuk komitmen Citilink mendukung percepatan pemulihan industri pariwisata maupun ekonomi nasional.

Maskapai Citilink Luncurkan BetterDeals 9.9


Menurut Dewa, maskapai Citilink luncurkan BetterDeals 9.9 untuk terus berupaya menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau. “Dengan berbagai program menarik yang dapat dinikmati, agar masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan dengan transportasi udara,” kata Dewa dalam siaran pers yang dibagikan akhir pekan lalu, Jumat 9 September2022.


Adapun program maskapai Cilitink BetterDeals 9.9 ini berlaku selama periode pemesanan mulai 9 September hingga 13 September 2022, dengan berbagai promo termasuk:

  • Potongan harga tiket hingga 20 persen, tambahan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian tiket Pergi Pulang (PP), serta tambahan potongan harga hingga Rp 1 juta apabila membayar melalui bank partner.
  • Program harga terbaik dari Citilink mulai dari Rp 990.000 untuk perjalanan PP ke luar negeri, melalui flash sale yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.
  • Potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian seat regular, diskon redemption sebesar 30 persen, welcome bonus sebesar 299 miles, Flash Sale Redemption LinkMiles product non-air mulai dari 9 miles, dan beragam program menarik lainnya.

Maskapai Citilink luncurkan BetterDeals 9.9 ini agar bisa dinikmati pelanggan dengan melakukan transaksi melalui laman resmi mereka, yakni www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink, yang mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai maskapai Citilink luncurkan BetterDeals 9.9 dapat mengakses laman www.citilink.co.id/betterdeals-9-22.

Maskapai Citilink luncurkan BetterDeals 9.9 untuk memberikan layanan kepada pelanggan dan menggairahkan kembali dunia penerbangan.
Suasana Bandar Udara Sukarno Hatta, Cengkareng, Tangerang


“Ke depannya, Citilink akan memberikan beragam kejutan menarik lainnya sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan,” tutup Dewa.


Sebelumnya, maskapai penerbangan Citilink juga sudah kembali mengoperasikan penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma mulai 1 September 2022. “Citilink menyambut baik pengoperasian kembali Bandara Halim Perdanakusuma setelah sempat ditutup untuk revitalisasi sejak Januari,” jelas Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang.

Pada tahap awal, Citilink akan melayani  penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Surabaya, Denpasar, Padang dan Malang.

Dewa menyebutkan, dengan beroperasinya kembali penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma ini diharapkan dapat memberikan alternatif bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bepergian menggunakan transportasi udara.

“Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-,in-, hingga post-flight,” tuturnya.

Dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.


Program lain yang mulai dijalankan Citilink adalah berkolaborasi dengan Dailybox Group. Yakni hidangan kreasi dua Chef kenamaan Indonesia yang dapat dipesan melalui website dan aplikasi Citilink. Kolaborasi spesial ini akan hadir di seluruh rute penerbangan yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. 

Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink mengungkapkan, kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah dan meningkatkan customer experience. “Kami kini menghadirkan variasi menu lezat khas Indonesia di ketinggian 35 ribu  kaki dalam penerbangan Citilink,” katanya.

Lisa menjelaskan, Citilink berkolaborasi bersama dengan Dailybox Group karena brand ini dekat dengan millennial traveller yang merupakan salah satu segmen utama penumpang Citilink. Dailybox Group juga dikenal dengan konsistensinya dalam menyediakan hidangan yang lezat.

Hidangan kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini tersedia pada penerbangan rute keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju ke berbagai destinasi, seperti Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang dan Jambi.

Hidangan dari brand Dailybox sudah dapat dinikmati oleh penumpang Citilink. Untuk merayakan kolaborasi ini, Dailybox Group menghadirkan menu spesial, yaitu Bebek Ireng Madura yang gurih dan empuk. “Selain hidangan bebek goreng, menu Sapi Maranggi & Ayam Woku dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Susu persembahan Chef Renatta Moeloek juga bisa dinikmati di penerbangan Citilink,” kata Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth, Dailybox Group.

Telah tersertifikasi halal oleh MUI dan BPJPH, hidangan Dailybox Group yang tersaji dalam penerbangan Citilink ini telah melalui rangkaian standarisasi kualitas masakan, mulai dari persiapan, distribusi hingga penyajian, agar dapat dinikmati oleh penumpang dalam kondisi yang prima. Calon penumpang dapat memesannya sebelum penerbangan melalui fitur Pre-Book Meals di https://www.citilink.co.id/ atau aplikasi Betterfly Citilink.

agendaIndonesia

*****

Yuk bagikan...

Rekomendasi